oleh

SAH Minta Caleg Gerindra Optimalkan Prabowo-Sandi sebagai Magnet Elektoral

KETUA DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi Sutan Adil Hendra (SAH) meminta calon legislatif Gerindra di setiap tingkatan untuk mengoptimalkan figur calon presiden dan wakil presiden Prabowo-Sandi sebagai magnet elektoral dalam sosialisasi mereka.

“Hasil survei menunjukkan bahwa Kader Gerindra itu diuntungkan jika menjual sosok Prabowo-Sandi di masyarakat, bisa sangat membantu elektabilitas mereka, dimana sentimen positif pemilih Prabowo bisa diraih dalam meningkatkan elektabilitas,” ungkapnya.

Sehingga jika seorang calon legislatif Gerindra bisa mengoptimalkan Prabowo-Sandi sebagai magnet elektoral, insya Allah mereka akan mendapatkan simpati masyarakat secara lebih besar dan ini tentunya memudahkan niat mereka dalam mencari suara.

Pernyataan ini disampaikan SAH ketika menghadiri acara presentasi survei dinamika dukungan masyarakat Provinsi Jambi menjelang Pemilu 2019 di Jakarta (30/10) kemarin.

Selanjutnya Anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra ini mengatakan peluang ini perlu disadari oleh calon legislatif Gerindra, bahwa efek elektabilitas Prabowo bisa membantu mereka dalam mencari suara, dibanding jika mereka terlalu memaksakan diri menjual issu personal dalam sosialisasi mereka, pungkasnya. (*)

News Feed