oleh

Demi Raih Dukungan Masyarakat, SAH Minta Caleg Gerindra Terus Ikhtiar dan Mau Berinvestasi Politik

KETUA DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi Sutan Adil Hendra (SAH) meminta calon legislatif dari partai yang dipimpinnya untuk terus berikhtiar serta tak ragu melakukan investasi politik.

Penegasan ini disampaikan Anggota DPR RI tersebut dalam rangka memotivasi para calon legislatif untuk mendapatkan dukungan masyarakat.

“Saya minta calon legislatif dari Partai Gerindra untuk terus berikhtiar dalam meraih dukungan masyarakat serta tidak ragu untuk melakukan investasi politik,” ungkapnya.

Dimana menurutnya hal ini sebagai bentuk antisipasi sistem pemilihan langsung dan serentak saat ini, dimana pemilihan legislatif dan pemilihan presiden membutuhkan investasi dan ikhtiar secara total dari calon legislatif partai.

Ikhtiar politik sendiri diartikan pria yang akrab disapa Pak Haji tersebut sebagai usaha yang kuat terus menerus bergerak di tengah masyarakat, baik dalam bentuk sosialisasi maupun dalam membangun jaringan, sedangkan investasi politik bagian dari usaha sosial dan finansial yang kita keluarkan dalam membentuk dukungan masyarakat.

“Partai Gerindra bicara pilpres dan pileg, instrumen kekuatan yang kita andalkan itu hanya dua, yang pertama efek elektoral Prabowo Sandi, yang kedua, efek yang muncul dari pergerakan calon legislatif di setiap daerah,” ungkapnya.

Dari ikhtiar dan investasi politik inilah seorang calon legislatif sadar bahwa politik adalah pilihan hidupnya, yang menjadi pilihan seseorang untuk mengangkat kehidupannya, sehingga membutuhkan ikhtiar dan investasi sosial dan finansial, tandasnya. (*)

News Feed