oleh

Wako AJB Lantik 5 Pejabat Eselon II

Direktur RS Pratama Dijabat dr. Yuliani

SUNGAI PENUH – Walikota H.Asafri Jaya Bakri ( AJB) melantik dan mengambil sumpah 18 pejabat eselon II, III dan IV lingkup pemkot Sungai Penuh, Selasa (23/10/2018).

5 diantaranya pejabat eselon II, dimana terjadi pergeseran dibeberapa posisi kepala dinas yakni, Drs Khairul Azhar yang sebelumnya menjabat sebagai staf ahli Walikota dipercaya sebagai kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan.

Paunal Akhyar yang sebelumnya menjabat kepala BPBD dipercaya sebagai staf Ahli Walikota bidang pemerintahan, hukum dan politik.

Abrardani dipercaya sebagai kepala BPBD, sebelumnya menjabat sebagai Kadis Koperasi dan UKM.

Harpendi yang sebelumnya menjabat sebagai Kadis Sosial dilantik sebagai Kadis Koperasi dan UKM. Sedangkan Khaidir yang sebelumnya menjabat Kadis Perhubungan dilantik sebagai Kadis Sosial.

Selain itu, Wako AJB juga melantik Direktur Rumah Sakit Umum (RSU) Pratama Kota Sungai Penuh yang dipercayakan kepada dr. Yuliani yang sebelumnya menjabat sebagai kepala puskesmas Tanah Kampung.

Pengisian Posisi Direktur RSU Pratama beserta sejumlah posisi lainnya, untuk merealisasikan target operasional rumah sakit Pratama paling lambat pada akhir 2018.

Wako AJB juga melantik Sekretaris Dinas Kesehatan yang dipercayakan kepada Azwarman, SKM.

Dalam arahannya usai melantik 18 pejabat struktural dan fungsional, Wako AJB menekankan pentingnya sinergi antar SKPD untuk mencapai sasaran pembangunan.

“Seperti Dinas Kesehatan dengan Rumah Sakit Pratama. Harus saling bersinergi dan menguatkan, agar target operasional RS Pratama pada akhir Tahun ini bisa tercapai,” jelas Wako.

Wako juga mengungkapkan bahwa pelantikan pejabat dilakukan setelah dilakukan evaluasi secara terus menerus. (rzi)

News Feed