oleh

Rayakan Ulang Tahun Prabowo, SAH Gelar Syukuran Bersama Anak Yatim

KETUA DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi Sutan Adil Hendra (SAH) mendatangi salah satu panti anak yatim di Jakarta (17/10). Kehadiran Anggota DPR RI tersebut dalam rangka melaksanakan syukuran ulang tahun Ketua Umum DPP Gerindra Bapak Prabowo Subianto ke-67 tahun.

Hal ini disampaikan Merdu Silta Wenti salah seorang Tenaga Ahli SAH. Menurutnya sebagai tanda hormat dan doa dari seorang anak kepada orang tua, SAH menggelar doa selamat untuk pak Prabowo bersama anak yatim.

“Syukuran ini sebagai tanda hormat seorang anak pada orang tua, mendoakan kesehatan, keselamatan serta kebaikan dalam hidup pak Prabowo Subianto,” jelas alumni Fisip Universitas Indonesia tersebut.

Seperti diketahui mantan Komandan Jenderal Kopassus tersebut lahir pada tanggal 17 Oktober 1951, dan hari ini tanggal 17 Oktober 2018, Prabowo Subianto genap berusia 67 tahun.

Dalam acara yang dilaksanakan ini SAH juga atas nama bapak Prabowo Subianto memberikan sedikit bantuan pada anak – anak yatim. Dimana bantuan ini sipatnya murni sadakah, tidak kaitan dengan agenda politik apapun, kehadiran kita disini pun lebih untuk berdoa, memohon pada Allah SWT bapak Prabowo Subianto dianugrahi umur yang panjang dan diberi kemampuan untuk mengabdi pada bangsa. Selamat Ulang Tahun ke 67 Jenderal, doa kami selalu menyertaimu! (*)

News Feed