oleh

Festival Kerinci di Hadiri Kementerian Pariwisata, Ikbal Alamsyah: Festival Kerinci Menjadi Trending Topik di Medsos

KERINCI – Tim kalender Even Pariwisata indonesia, Kementerian Pariwisata RI, H M Ikbal Alamsyah untuk kedua kalinya menyambangi Kerinci, hadir pada Festival Kerinci mewakili Menteri Pariwisata RI.

Pada kesempatan Kali ini, M Ikbal mengapresiasi kinerja Pemerintah Kabupaten Kerinci dalam Pengembangan Pariwisata di Kabupaten Kerinci, terutama dalam hal akses transportasi di Kabupaten Kerinci, salah satunya Bandara Depati Parbo.

“Semua pihak harus mendukung pengembangan bandara Depati Parbo, semua masyarakat selaku pemilik lahan harus mendukung,”ungkap M Ikbal, Tim Kalender Even Kementeria Pariwisata RI.

Sesuai dengan intruksi Menteri Pariwisata, lanjutnya pihaknya mendukung penuh pengembangan Pariwisata di Indonesia termasuk Kerinci. Dia mengaku kagum dengan perkembangan Pariwisata Kerinci, sehingga mampu menaikkan pengunjung hingga 7571 pengunjung.

“Sebagai bentuk dukungan kita, sebelum Festival Kerinci kita sudah mempromosikannya di media massa, hingga saat ini Festival Kerinci menjadi Tranding Topic saat ini, kedepan saya berharap Kerinci yang memiliki puluhan lokasi wisata bisa terus dikembangkan,”pintanya. (rzi)

News Feed