oleh

SAH Apresiasi Jiwa Korsa Kader Gerindra Masa Depan Terhadap Korban Bencana Palu

KETUA DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi Sutan Adil Hendra (SAH) memberi apresiasi kepedulian kader Gerindra Masa Depan (GMD) yang melakukan aksi solidaritas penggalangan dana terhadap korban bencana gempa bumi dan tsunami Palu Sulawesi tengah (3/10) di kawasan Simpang Bank Indonesia (BI) Telanaipura kemarin.

“Saya apresiasi dengan jiwa korsa kemanusiaan adik – adik GMD akan korban gempa dan tsunami Palu, dimana mereka berinisiatif mengumpulkan sumbangan untuk korban bencana di Palu.”

Kepedulian ini menurutnya hal yang langka saat ini, karena selaku kader muda partai mereka sudah berfikir lepas dari kepentingan pribadi untuk membantu sesuatu kepada mereka yang lagi kemalangan, jelasnya.

“Mohon maaf selama ini kita mungkin terlalu asyik dengan kesibukan kita, tanpa mau peduli dengan keadaan sekeliling yang ada, namun apa yang dilakukan anak – anak GMD Jambi ini suatu sikap yang baik, bahwa kesetiakawanan sosial itu masih terpelihara dikalangan generasi muda kita,” ungkapnya.

Kepedulian kader – kader GMD ini menurutnya sudah seyogyanya ditiru oleh kader partai lain di semua tingkatan, untuk bergerak membantu saudara kita yang lagi mengalami musibah bencana alam. Apalagi menurutnya program ini sudah diinstruksikan langsung oleh bapak Prabowo Subianto agar kader Gerindra membantu para korban bencana di Palu, jelas anggota komisi pendidikan DPR tersebut.

Tentang Kader Gerindra Masa Depan (GMD) anggota DPR RI ini menjelaskan merupakan kader pilihan yang dilatih langsung secara fisik, mental dan ideologi oleh bapak Prabowo Subianto di padepokan Hambalang selama 45 hari siang dan malam.

“Adik – adik ini kader Gerindra pilihan, disaring dari anak – anak muda terbaik untuk kemudian dilatih di Hambalang langsung oleh Bapak Prabowo Subianto. ”

Dimana alumni Hambalang ini diharapkan mampu menjadi tulang punggung Gerindra di masa depan, menjadi pemimpin yang memiliki integritas moral, spritual dan sosial yang baik di tengah masyarakat, salah satunya dengan program sosial penggalangan bantuan bencana Palu kemarin, tandasnya. (*)

News Feed