by

Hadiri Rapimnas Gerindra di Jakarta, SAH Mantapkan Konsolidasi Pilpres dan Pileg di Jambi

KETUA DPD Partai Gerindra, Provinsi Jambi, Sutan Adil Hendra (SAH) menghadiri Rapimnas Gerindra (27/9) di Jakarta. Acara yang dilaksanakan di Kantor DPP Gerindra itu di hadiri Ketua, Sekretaris dan Bendahara DPD Gerindra se-Indonesia dalam rangka mempersiapkan agenda pemilihan presiden dan pemilu legislatif 2019.

“Rapimnas kali ini untuk mengkonsolidasikan agenda pemilihan presiden dan pemilu legislatif 2019,” jelas Anggota DPR daerah pemilihan Provinsi Jambi tersebut.

Tindak lanjut dari Rapimnas tersebut SAH selaku Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi mengundang para Ketua, Sekretaris dan Bendahara DPC untuk memantapkan strategi menghadapi pilpres dan pileg.

Dalam kesempatan itu SAH memberi semangat dan strategi kepada DPC dalam menghadapi agenda penting tersebut.

“Saya ingin DPC selalu bersemangat untuk bergerak menyongsong pilpres dan pileg 2019, terus bergerak menularkan semangat perubahan pada masyarakat,” jelas SAH.

Karena menurut Anggota Komisi Pendidikan DPR tersebut semangat perubahan menjadi modal dalam memenangkan pemilu secara bermartabat.

“Dukungan masyarakat itu akan bisa diraih oleh Gerindra jika ada semangat perubahan di akar rumput.”

Dalam hal ini pemilu 2019 harus menjadi gerakan rakyat untuk mewujudkan perubahan secara damai dan bermartabat, ini yang menjadi pilar perjuangan Gerindra, untuk mewujudkan masa depan bangsa, tandasnya. (*)

News Feed