by

SAH Beri Kuliah Perdana Mahasiswa Baru STIE Muhammadiyah Jambi

 PENGABDIAN Anggota DPR RI Sutan Adil Hendra (SAH) bagi dunia pendidikan Provinsi Jambi benar-benar luar biasa, hampir setiap ada kesempatan Pimpinan Komisi X DPR RI itu hadir bagi masyarakat Provinsi Jambi.

Seperti, Sabtu (22/9) kemarin tokoh pendidikan DPR ini mengunjungi civitas akademika STIE Muhammadiyah Jambi untuk memberi kuliah umum pada mahasiswa baru yang sedang mengikuti Masa Ta’aruf Mahasiswa (Marata) 2019 di Ballroom Ratu Shang Ratu Hotel Jambi.

Dihadapan ratusan mahasiswa baru Muhamadiyah tersebut, SAH mengatakan status mahasiswa tetap merupakan kebanggaan dari seorang yang menginginkan perubahan dalam hidupnya.

“Perkuliahan merupakan jalan optimis dari seorang yang menginginkan perubahan dalam hidupnya.”

Konsep perubahan ini harus dilakukan dalam sikap perkuliahan, rajin, mandiri, kreatif serta memiliki etika moral yang berkualitas, karena penguasaan ilmu pengetahuan membutuhkan karakter pribadi yang kuat dari seorang mahasiswa.

Menanggapi arahan SAH terhadap mahasiswa baru STIE Muhamadiyah Jambi tersebut, Sari Izhar salah seorang Staf rumah aspirasi Anggota Fraksi Partai Gerindra DPR tersebut mengatakan bahwa selama dipercaya Bapak Prabowo Subianto sebagai Pimpinan Komisi Pendidikan SAH selalu peduli pada masyarakat melalui program yang beliau bawa ke Provinsi Jambi.

“Komitmen SAH terhadap dunia pendidikan Jambi beliau buktikan dengan program untuk masyarakat, seperti beasiswa, pelatihan, fisik dan fasilitas lainnya,” ujar wanita yang terkenal disiplin dalam menertibkan peserta setiap kegiatan SAH tersebut. (*)

News Feed