oleh

Dua Warga Sumsel Ditangkap, Terkait Kepemilikan Ekstasi

Jambi – Tengah asik di salon, dua orang pemilik ekstasi sebanyak 336 butir ditangkap. Keduanya yakni; Angga Martadinata (22), dan Eko Wiji Mulyono (19) merupakan warga Musi Banyuasin Sumatera Selatan. Diringkus tanpa perlawan oleh tim Satre Narkoba Polresta Jambi di Salon Dini, Jalan Yunus Sanis, Kelurahan Handil Jaya, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi, Minggu (2/9/2018)

Kapolresta Jambi, Kombes pol Ahmad Fauzi Dalimunthe mengatakan keduanya ditangkap secara terpisah. Awalnya tersangka Angga Martadinata yang ditangkap di salon.

“Ditangkap sekitar pukul 05.30 WIB, hanya satu orang yang saat ini berada di dalam room salon yang mengaku menggunakan ekatasi,” ujarnya.

Barulah, kata Fauzi, setelah mengamankan satu orang tersangka tersebut, pihaknya melakukan pengembangan yang diperoleh dari keterangan tersangka yakni, jika masih terdapat pil ekstasi yang tersimpan di tempat Tobi (DPO).

“Kalau dari keterangannya ada di kosan tempat rekanya yang saat ini masih menjadi daftar pencarian orang (DPO)  yang berada di Karya Maju, Kelurahan Simpang Empat Sipin, Kecamatan Telanaipura,” ungkapnya

Sesampainya di lokasi, Tim Polresta Jambi langsung melakukan penggeledahan di tempat kontrakan Tobi tersebut, ternyata pil ekstasi tersebut telah di bawa pergi oleh tersangka Eko Wiji Mulyono atas perintah Tobi.

“Kita telah geledah tapi Tidak menemukan jadi kita minta tersangka Angga menghubungi rekannya itu ternyata sudah dibawa oleh rekanya Tobi dipindahkan ke teman perempuan Tobi yang berada  di Kosan Berkah, Nomor 3, Lorong Angkasa, Kelurahan Pal Lima, Kecamatan Kota Baru,” paparnya

Kemudian, tim menuju lokasi yang di maksud, setelah sampai di lokasi tersebut, tim melakukan penggeledahan, namun, belum sempat melakukan penggeledahan, Muncul Eko sehingga, Eko langsung diringkus oleh tim Satre Narkoba.

“Kita geledah kita temukan sejumlah barang bukti di kosan temnanta Tobi. Temanya tidak tau jika ada pil yang diletakan disana karena kata Tobi hanya menitip barang,” sebutnya.

Saat ini, kata Fauzi, pihaknya selain melakukan pengejaran terhdap Tobi, tim nya juga melakukan pengejaran terhadap pemasok yang bernama Sony.

“Kita buru pemasok dan teman tersangka yang saat belum kita dapatkan tapi sudah kita kantongi,” tandasnya. (ara)

News Feed