oleh

Dari Bogor Berpanas Ria di GBK Demi Jonatan Christie

Jakarta – Ribuan orang tumpah ruah di lokasi nonton bareng Asian Games 2018 di area Stadion GBK. Ada yang datang jauh dari Bogor demi mendukung Jonatan Christie dkk bertarung.

Laga final bulutangkis yang digelar di Istora Senayang, Selasa (28/8/2018) siang ini jadi magnet besar untuk penggila olahraga Indonesia. Ribuan orang tak kebagian tiket memilih menyaksikan pertandingan melalui layar lebar yang disiapkan di area GBK.

Tak kalah seru seperti di dalam Istora, yel-yel dan dukungan riuh-rendah terdengar. Teriakan-teriakan histeris tak berhenti bersahut-sahutan.

Ranisha, salah satu penonton dari Bogor, mengaku kehabisan tiket dan tidak bisa masuk ke stadion Istora Senayan untuk menonton langsung pertandingan.

“Kehabisan tiket jadi Rasanya beda tapi disini juga seru karena orangnya banyak dan seru aja sihh nonton bareng-bareng kayak gini,” ucapnya di lokasi nonton bareng dalam area GBK.

Nasib sama juga dialami Naura. Habisnya tiket tak menghambat dia untuk melihat secara langsung aksi bintang olahraga Indonesia. “Kehabisan tiket dari minggu lalu. Sedih gak bisa nonton di dalem. Tapi disini lumayan masih seru. Kasih dukungan disini juga bisa kan,” kata suporter asal Jakarta Pusat itu.

Beberapa penonton rela berpanas-panasa melihat pertandingan final tunggal putra. “Yaa aku pingin rasain feelnya sih disini. Kan aku agk kebagian tiket ya, jadi yaa aku dateng nonton disini aja” kata Vero dari Jakarta Timur.

Saat Jonatan Christie akhirnya menang dan meraih medali emas, keriuhan pecah di area nonton bareng ini. Nyaris semua orang bersorak-sorai. Sementara saat penyerahan medali dilakukan, banyak penonton yang bangun dari duduknya dan berdiri ikut menyanyikan Indonesia Raya. (*)

 

Sumber: Detik

News Feed