by

Begini Kronologis Kejadian Begal Terhadap Mahasiswi Akper YBIS Kerinci

Kerinci – Dua orang mahasiswi Akper YBIS Kerinci menjadi korban begal. Akibatnya, korban mengalami luka-luka bagian lutut dan lengan setelah terjatuh dari motor. Dan 1 unit hp milik korban, berhasil dibawa kabur pelaku begal.

Informasi yang berhasil dihimpun, aksi penjambretan terjadi tepatnya di perbatasan Desa Koto Lanang dengan Desa Sungai Tutung. Dimana korban Doris (18) warga Desa Baru Sungai Abu dan Yulia Sri Ramadhani (18) warga Desa Sungai Tutung, dimana Keduanya merupakan Mahasiswi Akper YBIS kerinci.

Abadi, keluarga korban dikonfirmasi via telfon mengatakan bahwa kejadian tersebut bermula pada Jum’at (27/07) sekitar pukul 16.30 wib sore, saat kedua hendak pulang dari kampus Akper YBIS Kerinci menuju rumah. Namun tepatnya di TKP, keadaan jalan sepi, tiba-tiba Kedua korban dihampiri Dua pelaku begal yang belum diketahui identitasnya dengan menggunakan motor Vixion hitam dari arah Desa Koto Lanang.

“Ciri khas pelaku tidak nampak jelas, pada saat kejadian pelaku 2 orang tersebut, pengendara depan menggunakan helm dan belakang tidak menggunakan helm,” ujarnya.

Dikatakannya, bahwa pada waktu itu pelaku langsung menarik korban hingga terjatuh, sehingga berhasil membawa kabur 1 unit Hp milik korban. “Akibat kejadian tersebut, salah satu korban kehilangan HP dan juga luka di sebagian tubuh mereka karna terjatuh,” ungkapnya.

Diakuinya, bahwa ini merupakan kejadian yang sudah berulang kalinya, dan lagi pelakunya menggunakan motor vixion. Namun, hingga sejauh ini belum ada respon dari pihak Polsek Air Hangat Timur, meskipun korban telah melapor.

“Harapan masyarakat supaya Polsek  untuk dapat menindak lanjuti kejadian ini, karna ini bukan hnya yg pertama kali nya bahkan sudah berulang kali di tempat yang sama. Sampai saat ini, satu pun kasus begal belum terungkap,” tandasnya. (rzi)

News Feed