by

Polisi Teladan Tanjabbar Peroleh Umroh

KUALA TUNGKAL – Seorang anggota kepolisian Polres Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) yang terpilih menjadi polisi teladan di daerah itu pada 2018 mendapat apresiasi berangkat umroh ke tanah suci Mekkah.

Penyerahan apresiasi bagi polisi teladan itu dilakukan oleh Bupati Tanjabbar Dr H Safrial yang hadir pada upacara HUT Bhayangkara ke-72 di  Kuala Tungkal, Rabu (11/7/2018).

Kesempatan umroh bagi polisi teladan itu sebagai bentuk apresiasi kepada personil kepolisian di daerah itu. Selain itu Bupati Safrial juga didaulat menyerahkan hadiah kepada personil lainnya yakni bintara polisi dan seorang polisi wanita yang meraih predikat polisi teladan kedua dan ketiga.

Hari Bhayangkara diperingati sebagai hari lahirnya Kepolisian Negara Republik Indonesia. Polri lahir pada 1 Juli 1946.

Bupati Tanjung Jabung Barat didampingi Wakil Bupati Drs H Amir sakib hadir dalam rangkaian kegiatan upacara Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 72 polres Tanjab Barat yang digelar di Polres Tanjab Barat.

Bertindak sebagai inspektur upacara Kapolres Tanjabbar, AKBP ADG Sinaga S IK yang dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada jajaran polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban baik pada bulan ramadhan kemaren hingga Hari Raya Idul Fitri 1439 H.

Tahun ini, tema HUT yang diangkat Polri yaitu “Semangat Promoter Polri Siap Mengamankan Agenda Kamtibmas Tahun 2018 dan 2019”.

Selain Bupati H Safrial, hadir pula wakil bupati H Amir Sakib, Ketua DPRD Faizal Riza, Dandim 0419/ Tanjab, Forkopimda, tokoh masyarakat, Jajaran Anggota Polres Tanjab Barat.(*)

News Feed